sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita MU : Mourinho Larang Pemain Bergaul Dengan Pokemon Go

Berita MU : Mourinho Larang Pemain Bergaul Dengan Pokemon Go



Manchester – Pokemon Go memang telah menjadi salah satu permainan paling termashyur abad ini. Seluruh dunia telah keranjingan bermain permainan yang satu ini. Namun, pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho mengimbau para pemainnya untuk tidak memainkan game ini di ruang ganti Old Trafford.

Berita MU : Mourinho Larang Pemain Bergaul Dengan Pokemon Go

Tak sedikit pemain-pemain bintang lapangan hijau yang tengah menggandrungi game Pokemon Go. Seperti bintang Borussia Dortmund Perre-Emerick Aubameyang dan penyerang Atletico Madrid Antoine Grizmann. Tetapi baru-baru ini Mourinho menerapkan larangan tentang bermain Pokemon Go dua hari sebelum hari pertandingan. Mourinho membuat larangan tersebut agar para pemainnya bisa tetap fokus dalam bermain.

“Jose suka memiliki hubungan baik dengan pemainnya dan staf, dan berpikir lebih baik, agar mereka tenang dan nyaman saat tidak latihan atau bermain,” ujar salah satu sumber klub pada Daily Star.

“Dia masih mencari cara merangkul Old Trafford dan melangkah hati-hati. Satu hal yang dia bicarakan pada para pemain, adakah kekhawatirannya soal Pokemon,” lanjutnya.

“Dia mengatakan, selama 48 jam sebelum sebuah pertandingan dia meminta para pemain untuk tidak memainkan itu dan konsentrasi pada taktik yang telah dikerjakannya dan para stafnya dalam beberapa hari terakhir,” kata sang orang dalam klub.

(bimbim)