Home » News » Wanita Emas : “Ibukota Ini Butuh Sosok Ibu Seperti Saya”

Wanita Emas : “Ibukota Ini Butuh Sosok Ibu Seperti Saya”



Jakarta – Ada Kabar menghebohkan yang berkaitan dengan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta baru baru ini. Pasalnya seorang Wanita Emas mengaku bahwa telah meminjam kekuatan dari makhluk halus untuk tundukkan Ahok dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Pengakuan dari wanita tersebut banyak mengundang komentar dari para netter yang seakan menertawakannya.

Wanita Emas : "Ibukota Ini Butuh Sosok Ibu Seperti Saya"

Bukan hanya itu saja, tak sedikit pula yang berkomentar pedas dan kejam dari para netter. Namun ada juga yang merasa kasihan dengan wanita satu ini. Awalnya, berita tersebut datang dari salah satu media Jakarta. Media tersebut menyatakan bahwa wanita yang diketahui bernama Hasnaeni Moein tersebut meminjam kekuatan dari Pangeran Jayakarta untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Hasnaeni yang disebut Wanita Emas tersebut mengaku bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Dirinya berkata bahwa ia mendapat respon positif dari Pangeran Jayakarta untuk mencalonkan dirinya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

“Saya ini punya indera keenam, bisa ngobrol sama mahluk halus termasuk sama Pangeran Jayakarta,” ungkapnya seusai berziarah ke Makam Pangeran Jayakarta, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Banyak para netizen yang berkomentar tentang Wanita Emas tersebut. Salah satunya netizen bernama Ferry Irawan memberikan komentarnya.

“Kok malah percyo kro ngunu kuwi to tante…..ibadahe sing bnr,sikape sing bnr2 pro rakyt,krja ikhlas.. (Kok percaya dengan hal seperti itu to tante, sebaiknya ibadahnya yang benar, sikapnya yang benar pro rakyat, kerja iklas)”

“Jd cntoh sing baik.ga mlah aneh2 ktmu iki,iku….mesakne eram…jabatan jo dikejar nek blm psti mampu tante.. (Jadi contoh yang baik, gak malah aneh-aneh ketemu ini itu, kasihan sekali, jabatan jangan dikejar kalau belum pasti mampu tante)”

Ada lagi komentar lucu dari akun Bang Alie. “Haha ngacoooo….kasihan sekali sampai membual begitu..btw ibu emang pantas jd gubernur DKI…DKI wilayah mahluk halus x.”

Namun Hasnaeni tidak menghiraukan komentar komentar tersebut. Dirinya yakin bisa menang dan menggeser Ahok dari jabatan Gubernur DKI Jakarta, karena ia telah dipinjami kekuatan oleh pangeran Jayakarta. Hasnaeni juga mengaku telah mendapat dukungan besar dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dirinya juga sangat percaya diri bisa terpilih sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

“Pangeran (Jayakarta) senang sama saya, terus saya bilang ke dia ‘tolong pinjamkan kekuatanya untuk maju dalam pemilihan cagub mendatang’. Eh tahunya malah disetujui,” katanya.

“Saya datang ke sini juga untuk mengikuti langkah Jokowi. Ibukota ini butuh sosok ibu seperti saya,” tambahnya.

(bimbim)