sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syahnaz Sadiqah Menilai Gosip Miring Tentang Raffi Adalah Resiko Pekerjaan

Syahnaz Sadiqah Menilai Gosip Miring Tentang Raffi Adalah Resiko Pekerjaan



Jakarta – Baru-baru ini telah beredar rumor kurang sedap yang ditujukan oleh Selebriti ternama Indonesia yakni Raffi Ahmad. Kabar miring tersebut cukup menghebohkan publik. Pasalnya, Raffi Ahmad diduga sedang terlibat kencan dengan salah seorang penyanyi dangdut Indonesia yakni Ayu ting-ting. Yang lebih hebohnya lagi, kencan mereka berdua dilakukan di Amsterdam, Belanda.

Syahnaz Sadiqah Menilai Gosip Miring Tentang Raffi Adalah Resiko Pekerjaan

Namun kabar miring tersebut mendapat tanggapan dari adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Dirinya tidak terlalu banyak berkomentar tentang gosip tersebut. Ia hanya berkata bahwa rumor tersebut memang menjadi resiko yang harus diterima kakaknya yang bekerja di dunia entertainmen.

“Raffi sudah biasa karena puluhan tahun di dunia entertainment,” ujar Syahnaz pada awak media.

“Dia sudah kuat banget lah.” Kekasih Jeje Govinda itu juga menambahkan jika pihak keluarganya tidak terlalu memikirkan gosip tak sedap yang sering menimpa mereka.

“Mba Gigi (Nagita Slavina) udah cuek banget dan enggak gampang percaya sama orang kalau ngomong apa,” imbuh Syahnaz Sadiqah. “Yang penting Raffi udah tahan banting, keluarga udah tahan banting, keluarga udah sabar. Sudah ah, nanti kalau aku komentar lagi jadi ramai.”

(bimbim)