Home » Sport » Ryan Giggs Dikabarkan Sedang Pertimbangkan Tawaran Hull City

Ryan Giggs Dikabarkan Sedang Pertimbangkan Tawaran Hull City



Manchester – Salah seorang mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs digadang-gadang akan menerima tawaran sebagai pelatih dari klub Hull City. Pelatih Hull City sebelumnya, Steve Bruce telah resmi mengundurkan diri sebagai pelatih, seperti dikutip dari Tribal Football, Sabtu (23/7/2016).

Ryan Giggs Dikabarkan Sedang Pertimbangkan Tawaran Hull City

Steve Bruce dikenal sebagai pelatih yang menghebohkan. Pasalnya Kemenangan tipis Hull City 1-0 atas Sheffield Wednesday pada final play-off, Mei lalu, membuat Bruce terkenal karena berhasil membawa Hull City promosi ke Liga Primer Inggris musim depan.

Namun sayangnya Bruce malah memutuskan mundur dari kursi pelatih Hull City setelah dirinya sukses membawa Hull City ke Liga Primer Inggris. Mengenai kabar mundurnya Bruce sebagai pelatih, akhirnya Bruce angkat bicara. Ia mengatakan bahwa dirinya kurang mendapat kepercayaan lebih dalam mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2016/17.

Hengkangnya Bruce dari Hull City, membuat Hull City mencari pelatih penggantinya. Terdapat sejumlah nama yang diduga bakal menggantikan Bruce dalam melatih Hull City. Nama-nama tersebut yakni Roy Keane, Stece McLaren, Tim Sherwood dan Ryan Giggs. Namun Ryan Giggs yang memiliki peluang besar dari ketiga kandidat lainnya untuk mengisi kekosongan kursi pelatih.

(bimbim)