Home » News » Politisi Gerindra Cibir Hasil Survey SMRC Yang Dinilai Unggulkan Ahok

Politisi Gerindra Cibir Hasil Survey SMRC Yang Dinilai Unggulkan Ahok



Jakarta – Ahmad Sulhy selaku Sekretaris tim penjaringan calon gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra menilai bahwa hasil survei yang telah dikeluarkan oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) diduga terdapat kecurangan dari pihak tertentu.

Politisi Gerindra Cibir Hasil Survey SMRC Yang Dinilai Unggulkan Ahok

Ia menilai bahwa hasil survei tersebut sangat menguntungkan pihak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Terbukti dari beberapa aspek yang telah disurvei oleh SMRC tersebut.

“Survei SRMC cenderung ABS alias Asal Bapak Senang,” kata Sulhy di Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI, Jakarta, Jumat (22/7/2016).

Sulhy kecewa dengan lembaga survei yang telah kehilangan reputasinya tersebut. Ia berharap bahwa lembaga tersebut bisa bertanggung jawab dalam produk survei yang mereka umumkan ke publik. Agar bisa kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat. Sulhy menilai bahwa masyarkat Jakarta kini telah semakin pintar dan cerdas dalam menilai hasil survei tersebut.

“Rakyat nantinya akan realistis, tidak akan memilih calon yang sudah teruji berbahaya terhadap kelangsungan hidupnya yang saat ini semakin memprihatinkan,” kata Sulhy merujuk pada kepemimpinan Ahok yang kerap main gusur.

(bimbim)