Home » Hiburan » Penyanyi Mario G Klau Akui Peran Penting Agnez Mo Dalam Karirnya

Penyanyi Mario G Klau Akui Peran Penting Agnez Mo Dalam Karirnya



Jakarta – The Voice Indonesia telah mendapati seorang juara baru yakni Mario G Klau. Diketahui bahwa Mario G Klau awalnya hanya berprofesi sebagai Sopir Angkot di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ia mengaku bahwa awalnya ia melihat iklan audisi The Voice Indonesia di televisi dan tertarik untuk mencoba audisi tersebut.

Penyanyi Mario G Klau Akui Peran Penting Agnez Mo Dalam Karirnya

“Untuk tiket pesawat terbang ke Jakarta, aku memakai uang tabungan dan ada juga bantuan keluargaku” ujar Mario yang menginjak Jakarta kali pertama untuk audisi itu. Tak besar ekspektasi Mario.

“Saya berniat baik dan saya percaya Tuhan tidak mungkin menutup pintu kesuksesan seseorang,” bilangnya.

Sesampainya di Jakarta, ketika audisi berlangsung, Mario membawakan lagu lawas yang dinyanyikan oleh Michael Bolton berjudul “To Love Somebody”. Namun sayangnya dari keempat juri The Voice, hanya Agnez Mo yang tertarik dengan suara Mario pada saat itu.

“Tuhan memberikan jalan awal lewat tangan Agnez,” katanya.

Akhirnya Mario masuk ke dalam tim Agnez Mo. Akan tetapi dirinya mengaku kurang nyaman ketika dilatih oleh Agnez Mo sendiri. Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi yang perfeksionis.

“Dia memberikan tekanan terlalu besar,” aku Mario.

Ketika di babak battle round, sayangnya Mario gagal masuk ke babak selanjutnya. Namun dirinya ditolong oleh Kaka Slank dan akhirnya bisa maju ke babak selanjutnya. Mario sangat senang diselamatkan oleh Kaka dan juga dirinya bisa pindah dari tim Agnez ke tim Kaka.

“Kaka memberikan kebebasan buatku untuk improvisasi dan membuatku lebih mandiri,” Mario memuji mentor barunya.

Final The Voice pun tiba, berkat bimbingan dari Kaka, Mario bisa masuk ke babak final The Voice. Dalam Grand Final 20 Juni lalu, Ayahnya didatangkan dari Kupang untuk menonton secara langsung. Ayahnya juga baru pertama kali ke kota Jakarta.

(bimbim)