sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ketua RT di Bengkulu Ikut Buru Pokemon Hingga Ke Benteng Marlborough

Ketua RT di Bengkulu Ikut Buru Pokemon Hingga Ke Benteng Marlborough



Bengkulu – Wabah Pokemon Go bukan hanya berdampak pada para penggemar Pokemon dan para remaja saja. Namun tak sedikit orang dewasa yang bukan penggemar pokemon pun ikut memainkan game ini. Seperti halnya Ketua RT 2 Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu satu ini. Ketua RT yang diketahui bernama Supatman itu sempat dimarahi istrinya dalam memainkan game ini.

Ketua RT di Bengkulu Ikut Buru Pokemon Hingga Ke Benteng Marlborough

Dirinya dimarahi dan dipukuli oleh sang istri lantaran mencari pokemon di obyek wisata Benteng Marlborough. Pasalnya, Sang istri yang bernama Novi Rupiyawati tersebut marah karena obyek wisata Benteng Marlborough tersebut jauh dari rumahnya dan butuh waktu setengah jam menuju lokasi. Akhirnya pria yang sering disapa Iwan tersebut lupa waktu gara-gara keasyikan memainkan game Pokemon Go tersebut.

“Saya berburu di Benteng Marlborough, lalu kena marah dan dipukuli istri saya,” kata Iwan kepada awak media, Rabu (20/7/2016).

Menurut pengakuan Iwan, memang banyak monster yang bisa didapatkan di benteng Marlborough tersebut. Pokemon yang bisa didapat disana antara lain, Pikachu, Gastly, Rapidash, Voltrob, Magnemite, Squirtle, Parasect dan masih banyak lagi.

“Dari pagi di sana (Benteng Marlborough) sudah ramai. Pagi ini saya sempat main ke sana satu jam,” jelas Iwan.

Awal boomingnya Pokemon Go, Iwan penasaran dengan game satu ini karena saking hebohnya di masyarakat. Akhirnya dirinya menginstal game berbasis Augmented reality tersebut.

“Saya baru main game ini lima hari,” sampai Iwan.

(bimbim)