sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Berawal Dari Acara Makan Bareng

Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Berawal Dari Acara Makan Bareng



Jakarta – Sudah hampir sebulan ini gosip tentang selebriti muda Stefan William (23) tengah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Celine Evangelista (24) beredar di permukaan. Rumor tersebut langsung mendapat pro kontra dari kalangan penggemar Stefan.

Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Berawal Dari Acara Makan Bareng

Para penggemarnya tidak menerima Stefan untuk merajut kasih dengan janda dua anak tersebut. Mereka masih meyakini bahwa Stefan William masih menjalin kasih dengan lawan mainnya di Anak Jalanan, Natasha Wilona (18). Namun rumor tentang keretakan hubungan Stefan dan Wilona telah beredar sejak Februari lalu. Celine yang merupakan mantan istri Dirly “Idol” tersebut kerap kali membantah tudingan miring tentang hubungannya dengan Stefan tersebut.

“Dengan Stefan hanya berteman. Sudah, ah jangan tanya tentang Stefan melulu, risi banget,” kelit ibu dua anak ini akhir Juni. Bukannya mereda, gosip semakin menjadi. Foto-foto dan video kebersamaan Stefan dan Celine beredar luas di media sosial sejak akhir Mei lalu. Salah satu foto menunjukkan kemesraan keduanya: Celine, yang duduk di sofa, memeluk Stefan yang berdiri.

Diduga kedekatan Stefan William dan Celine Evangelista awalnya hanya acara makan bareng. Waktu itu beberapa pemain AJ makan bareng dengan para pemain Asisten Rumah Tangaag (ART) dimana Celine bermain di dalamnya.

“Stefan ini suka curhat kepada salah satu pemain AJ. Nah, kebetulan salah satu pemain AJ itu juga main di sinetron Asisten Rumah Tangga (ART, Celine main di situ). Setelah itu dibikin, deh janjian makan bareng. Beberapa pemain AJ ikut juga,” cerita sumber.

Ketika dalam acara makan tersebut, Cut Meyriska mengabadikan momen tersebut dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Terlihat di dalam foto tersebut, tampak Stefan tengah duduk bersebelahan dengan Celine. Stefan mengenakan topi, sedangkan Celine memakai gaun warna pink. Foto yang diunggah Cut Meyriska tersebut mendapat cibiran dari para netizen yang melihatnya.

Didalam foto tersebut juga tak tampak Natasha Wilona disana. Beragam sindiran pedas dialamatkan kepada Cut Meyriska, Setefan dan Celine. “Gara-gara ramai di-bully, foto itu langsung dia (Cut) hapus,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, kedekatan Stefan dan Celine semakin lengket. Stefan sering menjemput Celine dan mengajaknya ke lokasi syuting AJ. Para Penggemar semakin heboh, dikarenakan Stefan mengunggah video ulang tahun seorang temannya di Instagram miliknya. Dalam Acara ulang tahun tersebut, terlihat bahwa Stefan ditemani oleh Celine. Dalam video yang hanya berdurasi beberapa menit saja tersebut, terdengar suara seorang perempuan yang diduga suara tersebut milik Cut Meyriska. Namun tak sedikit juga yang menduga suara tersebut milik Celine.

“Itu bukan suara Cut tapi Celine. Lihat saja di Instagram Celine, dia di dalam mobil. Dan, gue rasa itu mirip mobil Stefan,” komentar seorang netizen. Melihat perdebatan panjang, Stefan terpancing berkomentar.

“Lucu, deh kalian. Ngopi-ngopi dulu yuk biar nyantai,” tulisnya. Tak berselang lama, Stefan menghapus video itu.

(bimbim)