sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Majelis Ulama Arab Saudi Sebut Pokemon Promosikan Freemansori dan Zionisme Global

Majelis Ulama Arab Saudi Sebut Pokemon Promosikan Freemansori dan Zionisme Global



Riyadh – Wabah Pokemon Go tengah merebak di masyarakat. Tak sedikit orang-orang yang tidak senang dengan permainan satu ini karena dirasa Pokemon Go lebih banyak dampak buruknya daripada baiknya. Apalagi di sejumlah tempat atau negara, ada pelarangan tentang permainan satu ini.

Majelis Ulama Arab Saudi Sebut Pokemon Promosikan Freemansori dan Zionisme Global
Seperti halnya di Arab Saudi. Majelis Ulama tertinggi di Arab Saudi mengeluarkan fatwa tentang haramnya permainan Pokemon Go. Pada 15 tahun yang lalu, lembaga tersebut juga telah menyatakan bahwa permainan kartu Pokemon juga diharamkan. Menurut Majelis Ulama Arab Saudi, Pokemon Go diharamkan karena adanya perubahan bentuk dan wujud Pokemon untuk memperoleh kekuatan tertentu. Hal tersebut mengacu pada unsur penyesatan tentang teori evolusi alam.

“Adalah hal sangat mengejutkan bahwa kata evolusi keluar begitu banyak dari mulut anak-anak,” kata fatwa majelis ulama Arab Saudi seperti dilansir Antara.

Pihaknya juga menyatakan bahwa permainan Pokemon mengandung hal lain, yang dilarang dalam Islam, diantaranya, “penyekutuan Tuhan dengan adanya dewa, perjudian yang dilarang dalam Al Quran dan pemujaan berhala”.

Pihaknya juga menambahkan bahwa logo yang diusung oleh Pokemon mengandung unsur agama Shinto dari Jepang, Kristen, Freemansori dan Zionisme.

(bimbim)