sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Foto, Mendapat Kepalan Tangan Menteri Susi, Ahok Justru Nyengir

Foto, Mendapat Kepalan Tangan Menteri Susi, Ahok Justru Nyengir



Jakarta – Ketika pelantikan Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius dan Kepala BPOM Penny Kusumastuti Lukito berlangsung di Istana Negara, ada kejadian menarik diantara Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Foto, Mendapat Kepalan Tangan Menteri Susi, Ahok Justru Nyengir

Susi tertangkap kamera tengah mengepalkan tangannya ke Ahok, namun Ahok malah nyengir. Pasalnya, foto tersebut telah banyak beredar di dunia maya. Awalnya terlihat Ahok sedang berbincang dengan Susi sambil mengacungkan jari telunjuknya, namun tiba-tiba Susi mengepalkan tangannya ke arah Ahok. Setelah itu raut wajah Susi menjadi cemberut. Entah apa yang sedang terjadi diantara mereka berdua.

Ternyata, setelah dikonfirmasi oleh Susi bahwa perbincangan tersebut membicarakan tentang rokok. Dirinya mengkomplain bahwa di Jakarta sulit untuk menemukan ruangan khusus merokok. Sepertinya Ahok tengah bercanda dengan Susi, dikarenakan susi gemar merokok.

“Saya tadi komplain, di Jakarta itu susah sekali ruang untuk merokok,” kata Susi saat dikonfirmasi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (20/7/2016).

“Bu Susi kan buka tas, dia ngeluarin tisu, biasanya kan ngeluarin rokok , eh gue bilang ‘lu enggak boleh ngerokok yah’, saya mau becandain saja,” tutur Ahok.

(bimbim)