sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Bintang Muda Bersinar, Chelsea Bungkam Wolfsberger AC Dengan skor 3-0

Bintang Muda Bersinar, Chelsea Bungkam Wolfsberger AC Dengan skor 3-0



London – Kemenangan Chelsea dalam laga persahabatan melawan Wolfsberger AC membuat Pelatih Chelsea, Antonio Conte memuji permainan anak didiknya. Skuad Chelsea telah mencetak skor 3-0 ke gawang Wolfsberger AC pada rabu (20/7/2016) waktu setempat. Gol tersebut dicetak oleh para pemain muda Bertrand Traore (41′), Ruben Loftus-Cheek (84′) dan Nathaniel Chalobah (90′).

Bintang Muda Bersinar, Chelsea Bungkam Wolfsberger AC Dengan skor 3-0

Pada masa uji coba pertama, Chelsea menelan kekalahan 0-2 dari Rapid Wien. Namun sekarang Chelsea menunjukkan taringnya. Kemenangan 3-0 tersebut membuat Conte merasa bahwa anak didiknya telah semakin berkembang.

“Hari ini, saya melihat perkembangan gaya permainan kami. Saya menerima sebuah jawaban yang bagus,” ucap dia seusai pertandingan.

“Saya melihat banyak hal. Hal terpenting memiliki kebiasaan ini (kemenangan) bagi mentalitas semua pemain,” kata Conte.

Pelatih asal Italia tersebut mengaku sangat terkesan dengan performa pemain muda seperti Loftus-Cheek, Chalobah, dan Ola Aina dalam pertandingan melawan Wolfsberger AC kala itu. Dirinya juga akan memberi kesempatan untuk banyak tampil bagi para pemain mudanya.

“Aina menunjukkan akademi kami adalah sekolah bagus dan akademi ini penting untuk bagi klub,” tutur Conte melanjutkan.

“Pada masa depan, saya ingin melihat pemain seperti Abraham dan Solanke. Saya sangat senang dengan pemain muda yang kami miliki,” ujarnya.

(bimbim)