sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita F1 : Ross Brawn Ingin Melihat Ferrari Raih Gelar Juara

Berita F1 : Ross Brawn Ingin Melihat Ferrari Raih Gelar Juara



Maranello – Selama beberapa musim belakangan ini, Ferrari semakin krisis juara. Ferrari belum memenangkan juara dunia F1 sejak musim 2007 lalu ketika masih dipegang oleh Kimi Raikkonen. Mantan direktur teknis Ferrari, Ross Brown mengatakan bahwa Ferrari dituntut untuk mencari solusi dan taktik baru demi meraih gelar juara dunia Formula One.

Berita F1 : Ross Brawn Ingin Melihat Ferrari Raih Gelar Juara

Namun, Presiden baru Ferrari mengatakan bahwa pihaknya masih mempunyai kesempatan untuk meraih gelar juara. Seperti yang dikatakan oleh sejumlah media, alasan terbesar keluarnya direktur teknis Ferrari, James Allison dikarenakan krisis juara yang tengah menghantui Ferrari saat ini.

“Mereka memiliki sejumlah orang yang sangat baik dan berpengalaman di dalam timnya. James Allison sangatlah bagus, jika mereka memberikan sumber daya, waktu dan menempatkan infrastruktur di sekelilingnya, maka mereka dipastikan akan meraih kesuksesan,” tutur Brawn, sebagaimana dilansir Sportsmole, Kamis (21/7/2016).

“Namun, sebaiknya mereka tidak berekasi berlebihan dan mereka harus reaktif dengan apa yang dikatakan media,” tuturnya.

(bimbim)