sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Benarkah Achmad Megantara Bakal Perankan Boy di Serial Catatan si Boy ?

Benarkah Achmad Megantara Bakal Perankan Boy di Serial Catatan si Boy ?



Jakarta – Catatan si Boy merupakan sebuah film legendaris Indonesia. Film tersebut dibintangi oleh Onky Alexander. Film yang diadaptasi dari sebuah drama radio tersebut telah dibuat hingga lima film dan kelimanya menjadi film yang sangat terkenal pada kala itu. Rasa rindu akan film ini sangat besar. Oleh karena itu pada tahun 2011, film ini dibuat versi remakenya.

Benarkah Achmad Megantara Bakal Perankan Boy di Serial Catatan si Boy ?

Versi Remake tersebut dibintangi oleh Ario Bayu dan Abimana Aryasatya. Dalam waktu dekat ini, Catatan si Boy akan dibuat kembali. Tapi bedanya bukan dalam bentuk film, namun dalam bentuk serial televisi. Catatan si Boy akan ditayangkan oleh salah satu media tv swasta, yakni Net TV.

Teaser Catatan si Boy telah ditayangkan oleh Net TV. Teaser tersebut memperlihatkan adegan si Boy yang baru bangun tidur. Teaser tersebut diiringi oleh lagu soundtrack yang pernah dipakai di salah satu filmnya. Sekilas wajah boy hanya terlihat dari samping. Alhasil banyak para netter yang menebak-nebak siapa yang akan memerankan sosok seorang Boy.

Banyak yang menduga bahwa yang memerankan Boy adalah pendatang baru bernama Achmad Megantara alias Megan. Megan merupakan seorang penyiar radio dan memiliki grup vokal Reygan. Namun banyak yang meragukan kualitas akting Megan. Megan terbukti memerankan Boy setelah dirinya mengunggah foto di akun Instagramnya.

ini keluarga pak sahid, terdiri dari pak sahid bu sahid dan adik gue ina, nama gue siapa ya??

A photo posted by Achmad Megantara (@megantaraaa) on

Foto tersebut Megan memperkenalkan keluarganya. Namun bukan keluarga aslinya yang ia kenalkan. Ternyata yang ia kenalkan adalah keluarga dalam serial tv Catatan Harian si Boy. Terlihat ia mengenalkan adiknya Ina, yang diketahui bahwa Ina merupakan adik Boy. Ina diperankan oleh Marsha Aruan. Sedangkan pemeran lainnya masih belum diketahui. Kita tunggu saja apakah Catatan si Boy yang baru ini akan bisa mengimbangi kesuksesan dari pendahulunya.

(bimbim)