Home » Hiburan » Wow, Game Ini Ijinkan Penggunanya Sentuh Payudara

Wow, Game Ini Ijinkan Penggunanya Sentuh Payudara



Jakarta – Permainan atau game komputer / PC memang sangat banyak jenisnya baik itu permainan balap mobil, petualangan ataupun permainan olahraga begitu banyak peminatnya, apalagi yang memiliki rasa-rasa yang agak ganjil seperti adanya adegan kurang senonoh yang membuat game menjadi sangat laku saat ini.

Wow, Game Ini Ijinkan Penggunanya Sentuh Payudara

Namun kali ini ada juga sebuah permainan yang ditujukan untuk kalngan jomblo kata pencipta game ini. Game yang berasal dari Jepang ini membolehkan para pemainnya menyentuh payudara palsu. Penemuan kontroversial ini akan dipamerkan di Jepang pada pekan ini.

Dilansir NY Daily News, para pemain yang memainkan game ini meletakkan alat di kepala mereka di mana mereka bisa melihat pacar virtual mereka. Game ini juga dilengkapi dengan payudara palsu. Pemain dibolehkan meremas payudara palsu di mana terbuat dari bahan foam yang biasanya digunakan untuk pelapis mouse. Seorang pria, dalam demo yang diperlihatkan, si perempuan berteriak saat dadanya diremas oleh pemain. Ia kemudian menutupi dadanya dengan tangan lalu menunduk.

Penemuan baru ini dilaporkan akan diproduksi massal setelah pengembang Jepang sukses menciptakan pacar khayalan yang dibuat khusus untuk para pria kesepian di Jepang.

Sebenarnya hanya akan merusak moral saja dan akan membuat para remaja ataupun pemuda menjadi lemah mental karena akan terus berkhayal dan bermain dengan teman virtualnya serta mereka akan terpengaruh akan pikiran negatif yang akan selalu membuat mereka terpengaruh, mudah-mudahan game ini tidak akan masuk negera-negara berpendidikan lainnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)