sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Walikota Risma Kritik Demam Game Pokemon Go

Walikota Risma Kritik Demam Game Pokemon Go



Surabaya – Permainan Pokemon Go telah mewabah di masyarkat dunia. Walaupun belum resmi di Indonesia, namun sudah banyak yang telah memainkannya. Banyak komentar-komentar miring tentang game satu ini. Walikota Surabaya Tri Rismaharini tengah mengomentari game satu ini. Ia mengimbau warganya untuk tidak terlalu didikte oleh permainan Pokemon Go.

Walikota Risma Kritik Demam Game Pokemon Go

Dirinya menilai bahwa game yang memiliki tekhnologi augmented reality ini berbahaya jika dimainkan di tempat dan waktu yang tidak tepat.

“Wong kita saat nyetir mobil saja dilarang menggunakan telepon, apalagi ini sambil mainan. Masa kita mau didikte sama Pokemon,” ujarnya usai menghadiri konferensi pers forum industri air dan pameran teknologi pengolahan limbah di Grand City Surabaya, Selasa (19/7/2016).

Oleh sebab itu, Risma menganjurkan kepada masyarakat untuk bermain game tersebut di waktu dan tempat yang sesuai. Juga tidak terlalu berlebihan dalam memainkannya.

“Membahayakan diri sendiri dan orang lain,” jelasnya.

(bimbim)