sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Trik Pokemon Go : Tangkap Semua Pokemon Meski Jenisnya Sama

Trik Pokemon Go : Tangkap Semua Pokemon Meski Jenisnya Sama



Jakarta – Pokemon Go ! Itulah nama permainan yang sekarang ini membooming seantero penjuru dunia. Permainan ini sejatinya belum dirilis di negara-negara Asia termasuk juga Indonesia. Tapi banyak orang yang penasaran dan ingin memainkannya membuat permainan ini sudah banyak dilakukan dan digemari oleh penduduk Indonesia mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Trik Pokemon Go : Tangkap Semua Pokemon Meski Jenisnya Sama

Permainan ini mengajak para pemainnya untuk bergerak dan aktif untuk menemukan monster yang tersebar di berbagai tempat. Ada banyak Pokemon yang beredar di satu kota, bisa saja mencapai ratusan bahkan ribuan yang disebar oleh Niantic selaku pengembang Pokemon Go, mencapai 250 monster.

Tidak sedikit orang yang kemungkinan merasa agak kesal karena menemukan monster yang sama. Tapi untuk meningkatkan level permaianan anda tangkaplah semua pokemon yang anda jumpai meskipun jenisnya sama, tangkap sebanyak-banyaknya pokemon agar level anda meningkat untuk dapat bertanding dengan pemain pokemon yang lain.

Berikut keuntungan mendapatkan monster pokemon sebanyak-banyaknya :

1. Meningkatkan XP
Nah, cara termudah untuk mendapatkan XP, dengan mendapat Pokemon sebanyak mungkin dari jenis apapun.

2. Mendapatkan Permen
Selain mendapat XP, Anda akan mendapatkan Permen atau Candies. Komponen yang satu ini bisa digunakan untuk meningkatkan Combat Power (CP) dan evolve Pokemon menjadi lebih kuat.

3. Dapat Stardust
Stardust merupakan salah satu syarat untuk meningkatkan CP Pokemon. Namun, tidak ada Stardust jenis tertentu, seperti Permen. Komponen peningkat Pokemon ini bisa didapatkan dengan cara menangkap Pokemon, menetaskan telur, atau menguasai sebuah Gym.

4. Bertarung di Gym
Setelah mendapatkan Permen dan Stardust berdasarkan syarat dibutuhkan, Anda bisa memperkuat Pokemon. Sebagai contoh, untuk memperkuat Pikachu satu tingkat dibutuhkan 200 Stardust dan 1 Permen. Nah, setelah Pokemon tersebut sudah Anda nilai cukup kuat dan level pemain sudah mencapai level 5, segeralah bertarung dengan Pokemon lain di Gym.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)