Home » News » Setya Novanto Yakin Jakarta Akan Bebas Banjir Jika Dipimpin Ahok

Setya Novanto Yakin Jakarta Akan Bebas Banjir Jika Dipimpin Ahok



Jakarta – Golkar memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk kembali memimpin ibu kota. Gubernur yang akrab disapa Ahok itu diyakini mampu menyelesaikan semua masalah Jakarta.

Setya Novanto Yakin Jakarta Akan Bebas Banjir Jika Dipimpin Ahok

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yakin Ahok bakal menang pada Pilkada DKI 2017 dan memberikan kontribusi besar bagi pembangunan DKI. Berdasarkan perhitungan Setnov, ia yakin bahwa Ahok akan membuat Jakarta lebih baik ketika terpilih lagi sebagai Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017.

“Ahok akan melakukan lima tahun ke depan tidak ada banjir, tempat-tempat yang kumuh akan dibangun dengan sesuatu yang bermanfaat dan juga berguna,” ungkap Setnov.

“Kami dari Partai Golkar tetap mempunyai suatu keyakinan bahwa saudara Ahok akan menang,” kata Setnov, sapaan Setya, usai acara nonton bareng Rudy Habibie yang diadakan Angkatan Muda Partai Golkar di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Sabtu (16/7/2016).

Pada saat ini Ahok juga terus menggelar program untuk mengatasi banjir yang selalu menggenangi Jakarta setiap tahun. Ahok telah merelokasi beberapa tempat yang disinyalir sebagai penyebab dari banjir tersebut karena daerah tersebut berada di pinggiran sungai yang telah mereklamasi sungai tersebut. Selain itu Ahok juga telah mereklamasi laut Jakarta guna untuk mengurangi kebanjiran dan berencana membangun bendungan untuk menampung debit air yang banyak.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)