sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Putri Ayudya Jawab Isu Adegan Romantis Dengan Vino di Film Bangkit

Putri Ayudya Jawab Isu Adegan Romantis Dengan Vino di Film Bangkit



Jakarta – Dunia perfilman Indonesia belakangan ini semakin membaik. Pasalnya baru-baru ini sejumlah film Indonesia yang telah memecahkan rekor lebih dari satu juta penonton. Ada kabar tak enak yang tengah dialami oleh salah seorang pemain film Indonesia yakni Putri Ayudya.

Putri Ayudya Jawab Isu Adegan Romantis Dengan Vino di Film Bangkit

Dalam film “Bangkit”, Putri Ayudya memerankan seseorang bernama Indri. Indri ini merupakan seorang istri dari Adri yang diperankan oleh Vino G Bastian. Putri diisukan beradegan romantis dengan lawan mainnya Vino di film tersebut. Namun ia membantah isu tersebut.

“Pasti mereka menyangka akan ada adegan romantis saya dengan Vino, padahal sih tidak. Peran Indri itu merupakan peran yang harus dijaga banget dramanya di film ini,” ujar Putri Ayudya di Plaza Senyan, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2016).

Ia menjelaskan bahwa syuting film ini mengambil adegan scene yang jumping. Dirinya juga harus rela basah-basahan karena di film tersebut ada adegan dengan settingan banjir. Menurutnya, ia mendapat banyak pelajaran berharga dari film Bangkit ini. Perannya dalam film ini yakni seorang istri dari anggota tim Basarnas.

Sang suami merupakan sosok penyelamat bagi banyak orang, namun tidak untuk keluarganya sendiri. Film ini akan rilis di bioskop-bioskop kesayangan andan pada 28 Juli 2016.

(bimbim)