Home » Hiburan » Konser Selena Gomez Di Malaysia Dituding Akan Merusak Moral Pemuda

Konser Selena Gomez Di Malaysia Dituding Akan Merusak Moral Pemuda



Kuala Lumpur – Tur Konser penyanyi Selena Gomez telah dimulai. Tur konser tersebut akan dilaksanakan di beberapa negara di dunia. Sekarang ini, konser tersebut akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Namun, terdengar kabar bahwa beberapa para pemuda di Malaysia menolak diadakannya konser tersebut. Mereka ingin konser tersebut untuk dibatalkan.

Konser Selena Gomez Di Malaysia Dituding Akan Merusak Moral Pemuda

Rencananya, Konser yang bertajuk “The Revival Tour” tersebut akan diselenggarakan di Stadion Melawati, Shah Alam pada (25/7/2016) mendatang. Banyak yang menganggap konser tersebut bisa merusak moral para pemudanya, apalagi suasana Idul Fitri 1437 H masih melekat.

Diduga tuntutan pembatalan konser tersebut oleh sejumlah para pemuda di Malaysia dikarenakan gaya berpakaian Selena Gomez yang dituding terlalu terbuka dan terlalu seksi. Ketua Komite Pemuda PAS, Hafez Sabri pun telah mengecam pemerintah Malaysia untuk tidak mengizinkan konser tersebut berlangsung disana.

“Kehadiran penyanyi Amerika yang selalu berpenampilan seksi itu akan menodai kesucian bulan Syawal. Konser ini hanya akan menghadirkan budaya hedonis di antara para pemuda Malaysia,” seru Hafez, disitat Asian Correspondent, Selasa (19/7/2016).

“Ini sebuah prioritas dan tanggung jawab Pemuda PAS, untuk memastikan tidak ada unsur-unsur yang bisa menghancurkan generasi muda. Oleh karenanya, kami berkomitmen menentang konser tersebut,” tutupnya.

(bimbim)