sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kapolri Benarkan Ada Tokoh Mirip Santoso Yang Telah Ditembak Mati Oleh Densus 88

Kapolri Benarkan Ada Tokoh Mirip Santoso Yang Telah Ditembak Mati Oleh Densus 88



Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian membenarkan adanya baku tembak antara Densus 88 dengan kelompok bersenjata Santoso di Poso, Senin (18/7/2016).

Kapolri Benarkan Ada Tokoh Mirip Santoso Yang Telah Ditembak Mati Oleh Densus 88

“Baku tembak antara tim kami dengan ada lima orang di daerah Tambarana. Saya dapat informasi, ada dua orang yang tertembak meninggal dunia. Kemudian tiga orang lagi melarikan diri dan disita juga satu senjata M16,” jelas Kapolri di Jakarta, Senin (18/7/2016).

Namun, Tito belum dapat memastikan salah satu dari dua orang yang ditembak itu adalah Santoso, pemimpin kelompok bersenjata itu.

“Kami belum tahu siapa dua orang ini. Memang ada tanda-tanda tahi lalat di dahinya yang menjadi ciri khas Santoso. Ya, ada jenggotnya juga. Tapi sekali lagi, saya belum bisa konfirmasi. Teman-teman juga sedang melakukan evakuasi untuk identifikasi siapa yang brsangkutan. Ya, mudah-mudahan itu yang bersangkutan (Santoso),” pungkasnya.

Tito sendiri sebelum menjadi Kapolri juga pernah menjabat sebagai kepala BNPT yang berhasil memecahkan beberapa kasus teroris yang ada di Indonesia. Sehingga dirinya paham betul dengan seluk beluk kegiatan teroris yang ada di Indonesia.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)