Home » Hiburan » Julukan Janda Genit Mengganggu Pikiran Celine Evangelista

Julukan Janda Genit Mengganggu Pikiran Celine Evangelista



Jakarta – Celine Evangelista tengah menjadi buah bibir di masyarkat luas. Banyak tudinga-tudingan miring ditujukan padanya. Pasalnya, Sejak cerainya Celine dengan Dirly, dirinya menerima banyak cercaan dari para hatersnya. Ia disebut sebagai janda genit oleh banyak orang.

Julukan Janda Genit Mengganggu Pikiran Celine Evangelista

“Ada beberapa misalnya yang bilang saya janda genit apalah segala macem. Padahal mungkin mereka nggak sadar juga ya ada salah satu orangtua mereka yang juga janda, sebenarnya itu bukan kemauan saya juga jadi janda. Setiap orang mau nikah sekali seumur hidup kan,” ujarnya saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Senin (18/7/2016) malam.

Pasca bercerai dari Dirly, dirinya nampak asik dengan kesendiriannya. Dia mengakui bahwa Hubunganya dengan Dirly masih tetap baik. Dikabarkan Dirly tetap memberi dukungan untuk Celine di tengah rumor-rumor negatif yang tengah menyelimutinya kala ini.

“Nggak ada itu dalam kamus hidup saya ngerebut pacar orang. Hidup saya udah terlalu bahagia, jadi saya enggak perlu ngerebut punya orang,” pungkasnya.

(bimbim)