Home » Travel & Kuliner » Demam Pokemon Go, Kini Muncul Martabak Pokeball

Demam Pokemon Go, Kini Muncul Martabak Pokeball



Tangerang – Tidak semua yang berhubungan dengan Pokemon Go merupakan hal yang negatif seperti beberapa kejadian yang telah terjadi yaitu kejahatan, kecelakaan dan juga menghabiskan waktu. Beberapa orang menyebutkan bermain Pokemon Go merupakan hal yang positif yaitu mengharuskan pemain bergerak secara aktif sehingga badan terasa sehat karena olah raga. Dan juga ada yang menyebutkan bahwa permainan Pokemon Go bisa untuk terapi bagi anak autis.

Demam Pokemon Go, Kini Muncul Martabak Pokeball

Dan yang satu ini adalah seorang yang sangat kreatif untuk memanfaatkan permainan Go tersebut. Di Jl. Boulevard Raya BA 2/54, Gading Serpong, Tangerang ada sebuah penjual makanan yang memanfaatkan momen tersebut untuk meraup rupiah. Martabak Pokeball namanya. Memang lagi hits, pengusaha Martabak Ganteng di Tangerang ini menyiapkan menu baru yaitu Martabak Pokeball, bentuknya mirip dengan rumah para pokemon itu loh.

Seperti biasa adonan Martabak dibuat membentuk lingkaran dengan berbagai topping lezat seperti Red Velvet crumble atau remahan kue Red Velvet, biskuit Oreo dan cream cheese atau krim keju. Buat kamu penggemar kuliner dan pemburu Pokemon enggak ada salahnya icip-icip Martabak Pokeball yang satu ini, harga satu porsinya berkisar Rp. 135 ribu, selamat makan dan berburu Pokemon.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)