Home » Hiburan » Amy Schumer Nyatakan Punya Pengalaman Seksual Yang Buruk

Amy Schumer Nyatakan Punya Pengalaman Seksual Yang Buruk



Jakarta – Dalam wawancara yang dikutip dari Marie Claire belum lama ini, komedian Amy Schumer mengaku bahwa pernah mengalami “hubungan seks yang tidak disepakati bersama” saat masih berusia 17 tahun. Pada awalnya, pemeran film Trainwreck ini mengaku tidak terlalu menganggap penting kejadian itu, sampai akhirnya ia kembali membuka buku hariannya.

Amy Schumer Nyatakan Punya Pengalaman Seksual Yang Buruk

“Pengalaman seks pertama saya tidak terlalu membahagiakan,” kata Schumer.

Schumer melanjutkan, “Saya tidak berpikir tentang hal itu, sampai akhirnya saya mulai membaca buku harian saya lagi. Dan ketika itu terjadi, saya menuliskannya dengan santai.”

“Itu terjadi seperti… Ketika saya melihat ke bawah dan saya menyadari jika dia [teman laki-lakinya] ada di dalam tubuh saya. Dia berkata, ‘aku minta maaf’ dan ‘aku tidak percaya aku melakukan ini’,” ujar Schumer.

Rupanya kejadian itu bukan yang terakhir kalinya. Ternyata, Schumer pernah mengalami hal serupa dengan mantan kekasihnya. Beruntung, Schumer bisa mencegahnya. Sudah dua kali mengalami hal tersebut tidak membuat Schumer merasa dirinya sebagai korban. Schumer memang selalu blak-blakan jika ditanya mengenai kehidupan seks dan isu yang berhubungan dengan wanita.

“Saya kembali mengalaminya dengan mantan kekasih saya. Kemudian saya berkata, ‘tidak, hentikan,’ lalu itu berlalu begitu saja,” ujar Schumer.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)