sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » 20 Orang Menjadi Korban Akibat Serangan Brutal Pemuda di Kereta

20 Orang Menjadi Korban Akibat Serangan Brutal Pemuda di Kereta



Wurzburg – Serangan horor dilakukan oleh seorang remaja yang mengamuk dan membabi buta dengan menggunakan sebuah kapak. Remaja tersebut menyerang orang yang berada di kereta dengan menebaskan sebuah kapak yang dibawanya. Selain membawa kapak, salah satu saksi mengungkapkan bahwa remaja tersebut juga membawa sebuah pisau.

20 Orang Menjadi Korban Akibat Serangan Brutal Pemuda di Kereta

Serangan horor terjadi semalam sekitar pukul 21.00. Aksi itu membuat para penumpang kereta ketakutan dan membuat sedikitnya 20 orang terluka, beberapa di antaranya kritis. Sesaat setelah serangan terjadi, helikopter berputar-putar di atas lokasi kejadian dan tim layanan darurat bergegas mengobati orang-orang yang terluka.

Diketahui remaja tersebut adalah seorang pengungsi asal Afghanistan. Menurut Kementerian Dalam Negeri Negara Bagian Bavarian melaporkan bahwa remaja pria itu meneriakkan takbir saat mengamuk dengan kapak. Pelaku ditembak mati oleh polisi ketika berusaha untuk melarikan diri dari kereta setelah sejumlah orang terluka.

Menteri Dalam Negeri Negara Bagian Bavarian; Joachim Hermann, dalam sebuah wawancara yang dikutip Daily Mirror, Selasa (19/7/2016), mengatakan pelaku serangan tinggal di Ochsenfurt, tempat di mana dia naik kereta. Motif serangan belum diketahui.”Pada saat ini segala sesuatu mungkin,” kata pihak kepolisian setempat melalui seorang juru bicara mengacu pada motif serangan kapak tersebut.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)