sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terungkap, Michael Jackson Ternyata Pernah Kagumi Emma Watson

Terungkap, Michael Jackson Ternyata Pernah Kagumi Emma Watson



Los Angeles – Raja Pop dunia Michael Jackson memanglah sosok yang sangat fenomenal. Dari berbagai hal yang dilakukannya banyak yang menyebvutkan hal-hal tersebut adalah hal yang sangat fenomenal untuk diketahui. Baru-baru ini terungkap dari seorang dokter pribadi Michael Jackson bernama Conrad Murray menyatakan bahwa sang raja pop dunia tersebut sangat mengagumi sosok wanita bernama Emma Watson dan ingin menikahinya.

Terungkap, Michael Jackson Ternyata Pernah Kagumi Emma Watson

Conrad Murray baru-baru ini mengungkap jika Michael sempat berkeinginan untuk menikahi aktris cantik Emma Watson saat bintang film “Colonia” itu berusia 11 tahun. Namun pilihan utama Michael sebenarnya jatuh pada anak baptisnya sekaligus putri dari aktor Mark Lester, Harriet Lester. Conrad mengungkap jika pelantun lagu “Thriller” ini ingin mempersunting Harriet saat gadis itu berusia 12 tahun.

“Michael jatuh cinta pada Harriet saat berusia sekitar 5 tahun,” tulis Conrad yang menulis buku tentang mantan pasiennya tersebut. “Lalu, saat dia berusia 12 tahun, Michael ingin menikahinya.”

Saat meminta izin pada ayah Harriet, Michael mendapat penolakan karena usai putrinya yang masih sangat kecil. Bahkan karena masalah usia tersebut, Conrad menjelaskan jika Michael sempat ingin menikah di Trinidad dan Tobago yang mengizinkan pernikahan di bawah umur.

Gagal mendapatkan Harriet, Michael lantas mengincar Emma untuk menjadi pengantinnya. Ayah tiga anak itu mengaku jatuh cinta pada Emma saat pertama kali menyaksikan aktris asal Inggris itu di film “Harry Potter’.

“Michael mengatakan padaku dia hampir tergila-gila dengan Emma Watson. Dia jatuh cinta padanya saat melihatnya di film ‘Harry Potter” tahun 2001, ketika dia berusia 11 tahun,” lanjutnya. “Emma adalah pilihan keduanya sebagai pengantin jika dia tak bisa mendapatkan Harriet.”
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)