Home » Hiburan » Rossa Tanggapi Adegan Mesranya Dengan Chicco Jericho

Rossa Tanggapi Adegan Mesranya Dengan Chicco Jericho



Jakarta – Rossa mengunggah foto mesra dengan Chicco Jerikho di akun Instagram pribadinya. Foto mesra tersebut merupakan sebuah adegan dalam video klip lagu terbaru Rossa, “Jangan Hilangkan Dia” yang juga soundtrack film ILY from 38.000 FT. Rupanya, Rossa sengaja menjadikan Chicco Jerikho sebagai model dalam video klip tersebut. Selain karena belum pernah kerja bareng Chicco, Rossa juga mengaku suka dengan akting pemain film Filosofi Kopi tersebut.

Rossa Tanggapi Adegan Mesranya Dengan Chicco Jericho

“Alasannya aku belum pernah sama Chicco untuk kerja sama. Pengin aja, suka aja sama Chicco, aktingnya bagus, keren,” ujar Rossa, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Di video klip “Jangan Hilangkan Dia”, Rossa harus beradegan mesra dengan mantan pacar Laudya Cynthia Bella tersebut. Bukannya gugup, Rossa mengaku nyaman.

“Ternyata di sana harus beradegan yang mesra gitu. Padahal baru kenal, tapi kayak sudah kenal lama. Dia gampang banget nge-lead orang,” sambung mantan istri Yoyo gitaris Padi.

Sementara itu, single “Jangan Hilangkan Dia” juga merupakan sebuah awal Rossa untuk membuat sebuah album. Tercatat sudah dua tahun Rossa tak membuat album.

“Pengin sih, waktu kemarin enggak pengin, tapi sekarang kayaknya pengin. Enggak terasa album aku yang sebelumnya sudah dua tahun,” kata Rossa.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)