sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Pecandu Pokemon Go di Kota Mataram Rela Begadang Demi Dapatkan Pokemon Langka

Pecandu Pokemon Go di Kota Mataram Rela Begadang Demi Dapatkan Pokemon Langka



Mataram – Demam Pokemon Go benar-benar menjadi fenomena yang luar biasa pada akhir-akhir ini. Banyak orang yang memainkan permainan tersebut di seluruh penjuruh dunia, dari anak kecil sampai dengan orang dewasa juga ikut memainkan permainan yang dirilis oleh nitendo tersebut.

Pecandu Pokemon Go di Kota Mataram Rela Begadang Demi Dapatkan Pokemon Langka

Perburuan Pokemon pun tidak terjadi hanya di kota-kota besar saja. demam augmented reality game bernama Pokemon Go juga terasa di daerah-daerah. Di Mataram misalnya, para pemburu Pokemon rela begadang hingga dini hari, demi mengumpulkan Pokemon.

Taman Sangkareang yang terletak di jantung Kota Mataram semakin ramai oleh para pemburu Pokemon. Permainan imajinatif berbasis peta GPS yang dikombinasikan dengan karakter kartun Pokemon ini digandrungi anak-anak hingga orang dewasa.

Reza salah seorang pegawai di Pemkot Mataram mengaku ketagihan bermain Pokemon Go. Bersama beberapa temannya, ia keliling kota mencari Pokemon. Bahkan jika hari libur, ia bisa begadang hingga dini hari.

“Iya biasa di sini main. Kemarin malam main sampai jam satu, begadang sama teman-teman ini,” kata dia.

Selain begadang, Reza dan teman-temannya juga saling berbagi power bank hingga membawa power inverter untuk menambah daya baterai smartphone. “Niat main memang,” kata Reza.

Demikian halnya dengan Fian, salah seorang pencinta game ini mengaku sudah menunggu lama untuk bisa bermain Pokemon Go. Meski belum dirilis secara resmi di Asia, Fian sudah lima hari berburu Pokemon.

“Kalau saya sudah ngikutin film Pokemon sejak SD, jadi sudah ditunggu-tunggu,” kata Fian.

Peminat Pokemon Go di Kota Mataram terus bertambah. Selain bisa berburu Pokemon, mereka juga bisa menambah teman.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)