sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » MU Mendapat Suntikan Dana €92 Juta Dari Penjualan 4 Pemain

MU Mendapat Suntikan Dana €92 Juta Dari Penjualan 4 Pemain



Manchester – Dalam bursa musim panas ini banyak klub-klub raksasa Eropa telah mendatangkan sejumlah pemain baru dengan harga yang fantastis. Seperti halnya seperti klub raksasa Inggris, yakni Manchester United. Sekitar kurang lebih €80 juta telah dikeluarkan United dalam pembelian sederet bintang-bintang kenamaan lapangan hijau tersebut. Apalagi klub setan merah tersebut ingin menambah satu pemain lagi.

MU Mendapat Suntikan Dana €92 Juta Dari Penjualan 4 Pemain

Manchester United menginginkan Paul Pogba kembali ke Old Trafford. Digadang-gadang Paul Pogba dibanderol seharga €120 juta. Padahal sebelum-sebelumnya United telah menghabiskan banyak dana untuk pemain lainnya. Namun bagi mereka tentu mudah saja menghabiskan uang untuk membeli seorang pemain mahal. Tapi hal tersebut juga harus dipertimbangkan matang-matang.

Ternyata, demi menstabilkan kondisi keuangan klub, Manchester United akan menjual beberapa pemainnya yang sudah tidak produktif di musim lalu. Seperti dilansir dari Daily Record, United akan melelang empat pemainnya. Keempat pemain tersebut yakni Marcos, Rojo, Daley Blind, Bastian Schweinsteiger, dan Juan Mata. Total Nilai Keempat pemain tersebut diperkirakaan bisa mencapai €92 juta. Nilai tersebut sanggup menstabilkan perekonomian United.

(bimbim)