Home » News » Edan, Pria Ini Sebar Foto Tanpa Busana Pacarnya Ke Media Sosial

Edan, Pria Ini Sebar Foto Tanpa Busana Pacarnya Ke Media Sosial



Manado – Sungguh ironis melihat kejadian yang satu ini. Seorang wanita cantik asal Manado dijadikan budak seks oleh seorang pria yang diketahui sebagai pacarnya tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, setahun silam pelaku dan korban bertemu. Karena sering bertemu akhirnya pelaku dengan korban berpacaran.

Edan, Pria Ini Sebar Foto Tanpa Busana Pacarnya Ke Media Sosial

Pascalulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) korban melanjutkan studi di salah satu Universitas ternama di Kota Manado. Korban pun tinggal bersama tantenya. Namun pelaku yang telah menjadi pacarnya kemudian menyewa tempat kos di Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Tikala dekat tempat tinggal korban.

Mahasiswi cantik inisial Ang (17) menjadi budak seks pria pengangguran inisial WL alias Wil, (20) yang juga pacar korban. WL adalah warga Desa Tengah, Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara. pelaku sering menyuruh korban untuk berpose bugil kemudian mengabadikannya melalui kamera smartphone. Tidak sampai disitu, gambar bugil korban diupload di media sosial (medsos) hingga banyak teman-teman di medsos melihatnya. Bahkan tante korban inisial IR mendapati foto-foto bugil di medsos.

Ada foto yang tidak semena-mena dipublikasikan di medsos, tante korban langsung ke Mapolresta Manado, Jumat (15/7/2016) untuk membuat laporan terhadap pelaku.

“Tidak menyangka pacarnya segila itu, sampai membujuk korban berpose dan diupload ke medsos. Kami juga sempat mendapati pelaku dan korban didalam kamar kost,” jelas dia.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan sementara diproses oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” pungkas dia.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)