Home » News » Jokowi dan Ahok Nampak Hadiri Peringatan Ulang Tahun Surya Paloh ke 65

Jokowi dan Ahok Nampak Hadiri Peringatan Ulang Tahun Surya Paloh ke 65



Jakarta – Surya Paloh mengadakan halal bihalal dan peringatan ulang tahunnya yang ke 65 tahun di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Sabtu (16/7/2016). Terlihat acara ini dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia yakni Joko Widodo. Bukan hanya itu, dihadiri pula oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan beberapa tokoh lainnya.

Jokowi dan Ahok Nampak Hadiri Peringatan Ulang Tahun Surya Paloh ke 65

Gubernur DKI Jakarta membuka acara tersebut. Bey Mahmudin selaku Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden menjelaskan bahwa Joko Widodo tiba di pulau Kelapa pada pukul 12.50 WIB. Jokowi langsung menyapa warga setempat yang sedang menyambut kehadirannya.

Acara tersebut dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan seperti lomba balap karung, panjat pinang, dan menghias perahu. Dan diikuti oleh beberapa warga dari 3 pulau yang berbeda di Kepulauan Seribu. Acara tersebut digelar di sebuah lapangan luas di Pulau Kelapa tersebut. Antusiasme dari warga setempat sangat tinggi. Mereka ingin bertemu dengan sosok Presiden Joko Widodo.

Presiden meninggalkan acara tersebut pada pukul 13.05 WIB. Dengan menggunakan helikopter milik TNI AU, Jokowi meninggalkan Kepulauan Seribu kembali ke Jakarta. (bimbim)