sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Golkar Siapkan Strategi Untuk Pemenangan Ahok

Golkar Siapkan Strategi Untuk Pemenangan Ahok



Jakarta – Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 sudah semakin dekat. Para calon-calon gubernur tengah menyiapkan strateginya demi mendapat dukungan dari rakyatnya. Seperti yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahok bekerja sama dengan partai Golkar untuk menyusun sebuah strategi.

Golkar Siapkan Strategi Untuk Pemenangan Ahok

Idrus Marham selaku Sekretaris DPP Jenderal DPP Partai Golkar berkata bahwa Golkar ingin menyatukan dukungan dengan “Teman Ahok” agar menjadi satu kesatuan demi memenangkan Ahok dalam Pilgub DKI 2017.

“Bagian terpenting bahwa saatnya Ahok dan Partai Golkar itu masuk pada tahapan strategi pemenangan,” ujar Idrus usai mengikuti acara nonton bersama film Rudy Habibie di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2016).

“Ini kan waktunya tidak lama, bagaimana potensi pendukung Ahok dan parpol itu betul-betul jadi kekuatan utuh, untuk mendukung pemenangan ahok,” tambah dia.

Selain itu, Idrus berharap Partai-partai pendukung lainnya juga bisa menjalin hubungan yang baik dengan “Teman Ahok”. Partai Nasdem dan Hanura ternyata menjadi partai pendukung pertama yang menyatakan dukungannya terhadap Ahok.

“Kami ingin antara partai pendukung dan Teman Ahok jadi satu kesatuan, yang tujuannya untuk pemenangan Ahok,” tutur Idrus.

(bimbim)