sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Game Pokemon Go Ternyata Telah Banyak Mempengaruhi Hubungan Percintaan

Game Pokemon Go Ternyata Telah Banyak Mempengaruhi Hubungan Percintaan



Jakarta – Permainan Pokemon Go tengah heboh di masyarakat seluruh dunia. Permainan ini membuat banyak orang melakukan hal-hal aneh dan tidak biasa. Mulai dari berjalan-jalan menyusuri perkotaan, pemakaman, rumah ibadah, taman dan lain-lain. Namun ada juga yang bahkan menemukan kekasih ketika sedang bermain game satu ini.

Game Pokemon Go Ternyata Telah Banyak Mempengaruhi Hubungan Percintaan

Tak sedikit orang-orang mengeluh tentang game tersebut, karena game ini tengah meresahkan banyak pihak. Banyak yang mengeluh game ini membuat hubungan asmara seseorang terkena dampaknya. Seperti salah satu akun twitter dengan nama Ngotie ini. Ia berkata “Aku dulu punya kekasih sebelum Pokemon Go. Sekarang dia pergi berkeliling rumahnya jam 5 pagi untuk mencari Ninetails,” ujar Ngotie seperti dikutip dari Daily Mail.

Ada juga yang merasa jengkel dengan sang pasangan dikarenakan pacarnya tersebut mengajaknya berkeliling kota hanya untuk mengunjungi seluruh poke stops semata.

“Pacarku mengajak berkeliling selama 20 menit untuk mengunjungi seluruh poke stops untuk main #PokemonGO,” keluhnya di Twitter.

Pokemon tak hanya berpengaruh pada hubungan asmara saja, namun bisa berakibat buruk untuk sebuah keharmonisan keluarga di dalam rumah. Pasalnya, akun Twitter dengan nama Michelle mengatakan bahwa ibunya mengira dirinya kabur dari rumah, padahal sang anak tengah berkeliling mencari pokemon saja.

(bimbim)