sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ditanya Video Syur Mirip Saipul Jamil, Pakar Telematika : “Sepertinya Benar”

Ditanya Video Syur Mirip Saipul Jamil, Pakar Telematika : “Sepertinya Benar”



Jakarta – Belakangan ini telah beredar video syur yang diduga mirip dengan Saipul Jamil di Youtube. Dalam video tersebut terlihat dua orang pria yang tengah melakukan hubungan intim. Namun salah seorang dari pria tersebut sekilas mirip dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Ditanya Video Syur Mirip Saipul Jamil, Pakar Telematika : "Sepertinya Benar"

Sontak, Tak sedikit pendapat dari netizen yang menduga bahwa pria yang terekam dalam video tersebut adalah Saipul Jamil. Pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat juga ikut berkomentar tentang video tersebut.

“Sepertinya benar (Ipul). Tapi kalau di media ya harus ditulis mirip kan. Cuma dari potongan wajahnya sih iya,” yakin Abimanyu saat dikonfirmasi.

Namun ada beberapa netizen yang meragukan video tersebeut. Pasalnya, tubuh pria dalam video tersebut terlihat lebih gemuk daripada tubuh Saipul Jamil. Mendengar kabar tersebut mencuat, mantan pengacar Ipul, langsung memberi komentar. Ia berkata bahwa postur dan bentuk wajah pria yang ada di video tersebut berbeda dengan mantan kliennya itu.

“Bukan. Saya pastikan itu bukan Ipul,” ucapnya dihubungi terpisah.

“Mukanya bulat. Kontur mukanya Ipul oval kan aslinya. Badannya juga kan bang Ipul kekar. Nah di vidio badannya pendek,” nilai Nazarudin.

(bimbim)