Home » Techno » Boros Baterai Menjadi Musuh Utama Para Penggila Pokemon Go

Boros Baterai Menjadi Musuh Utama Para Penggila Pokemon Go



Jakarta – Sejak di luncurkannya Pokemon Go, banyak keluhan yang ditujukan untuk game menangkap pokemon tersebut. Keluhan tersebut datang dari sejumlah pengguna Pokemon Go. Mereka mengeluhkan bahwa ketika memainkan permainan ini, baterai ponsel mereka sangat boros.

Boros Baterai Menjadi Musuh Utama Para Penggila Pokemon Go

Seperti salah satu pengguna permainan Pokemon Go ini yang diketahui bernama Anbiya. Anbiya sangat menyayangkan bahwa game ini menyedot penggunaan baterai dengan sangat cepat. Ia menghitung ketika baterai masih full 100 persen, lalu ia mencoba memainkan game ini selama kurang lebih 20 menit. Baterai tersebut turun sekitar 15 persen.

“Boros banget, aku pakai sebentar sudah cepat habis. Mungkin karena masih Beta mungkin ya, kan masih versi pertama. Tapi mudah-mudah nanti perkembangannya lebih bagus di versi selanjutnya,” ujar Anbiya

Begitu pula yang dirasakan pasukan pengamanan dalam DPR. Pria yang diketahui bernama Dadang ini juga merasa penggunaan baterai ketika memainkan permainan Pokemon Go sangat amat boros. Apalagi sejak pagi dirinya sudah berangkat ke Monas hanya untuk berburu pokemon saja.

“Boros Mas, 15 menit pakai langsung kurangnya (baterai) banyak. Enggak bawa power bank lagi,” ujar Dadang.

(bimbim)