sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Amanda Manopo Geluti Bisnis Diusia Yang Masih Remaja

Amanda Manopo Geluti Bisnis Diusia Yang Masih Remaja



Jakarta – Membangun bisnis bukanlah merupakan hal yang mudah. Apalagi untuk seorang anak remaja. Namun itu tidak berlaku untuk artis remaja satu ini, Amanda Manopo. Diketahui Amanda tengah merintis bisnis kecantikan.

Amanda Manopo Geluti Bisnis Diusia Yang Masih Remaja

Bisnis tersebut berawal dari pemakaian pribadi produk tersebut olehnya. Namun banyak teman-temannya yang tertarik oleh produk kecantikan yang dipakai oleh Amanda tersebut. Banyak teman-temannya yang menanyakan apakah produk tersebut telah dijual bebas di pasaran.

“Kulitku sensitif. Lalu aku berkonsultasi dengan dokter dan bilang, aku mau pakai masker khusus untukku sendiri (berbahan alami, buatan dokter itu). Setelah aku pakai maskernya, teman-teman bertanya, kulitku mulus pakai apa? Apa produknya dijual bebas? Mereka ingin pakai juga. Aku bilang, kalau mau nanti aku kasih,” ceritanya.

Awalnya Amanda hanya memberikan produk tersebut secara cuma-cuma ke temannya. Namun lama-lama, temannya tidak enak hati kalau terus menerus dikasih cuma-cuma.

“Mereka lalu beli maskerku. Dari situ aku berpikir, kenapa enggak aku jual saja,” cerita Amanda.

Diakuinya, ia membuka bisnis ini bekerja sama dengan salah seorang dokter berpengalaman. Namun ia juga mengaku bahwa ia dan sang dokter tersebut patungan untuk mendanai bisnis mereka. Dikabarkan modal awalnya mencapai ratusan juta rupiah. Namun bisnis yang dijalani tersebut tidak ada campur tangan dari orangtuanya sama sekali. Hasil penjualan produk yang diketahui bernama Beauty Lugue tersebut dibagi dua dengan si dokter.

Sebelumnya Amanda dikabarkan telah memulai bisnis, sebelum bisnis produk kecantikan ini dirintis. Ia bekerja sama dengan salah satu produk ternama. Namun bisnis tersebut terhalang biaya. Pasalnya produk tersebut berasal dari negara tetangga. Untuk memasukkan produk tersebut ke Indonesia dibutuhkan biaya yang tak sedikit. Oleh karena itu Amanda menunda bisnis tersebut.

“Ini produk buat pipi tembam. Sudah deal sebenarnya. Masalahnya produk itu dari negara tetangga dan untuk memindahkan ke Indonesia biaya cukainya sangat, sangat, sangat mahal. Akhirnya kami tunda,” cerita Amanda.

(bimbim)