sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sopir Truk Maut Di Prancis Yang Tewaskan 84 Orang Itu Bernama Mohamed Lahouaiej Bouhlel

Sopir Truk Maut Di Prancis Yang Tewaskan 84 Orang Itu Bernama Mohamed Lahouaiej Bouhlel



Paris – Tragedi yang tengah terjadi di Perancis membuat geger orang yang melihatnya. Pasalnya seseorang telah dengan sengaja menabrakkan truk yang dikendarainya ke kerumunan orang banyak. Peristiwa tersebut mengakibatkan 84 orang tewas dan 10 diantaranya masih anak-anak.

Sopir Truk Maut Di Prancis Yang Tewaskan 84 Orang Itu Bernama Mohamed Lahouaiej Bouhlel

Telah diketahui bahwa pemuda tersebut bernama Mohamed Lahouaiej. Terlihat dalam sebuah rekaman CCTV bahwa Boulel mengendarai sepedanya untuk menuju ke truk miliknya. Truk tersebut menuju ke arah Promenade des Anglais, dimana banyak orang disana yang sedang merayakan Bastille Day.

Ditemukan SIM dan sidik jari didalam truk yang dikendarainya tersebut oleh pihak kepolisian setempat. Selain itu juga, ditemukan sebuah ponsel dan dokumen. Diduga Bouhlel terkait dengan grup teroris.

Diketahui bahwa Bouhlel memiliki izin menetap dan bekerja di Perancis. Pria kelahiran Tunisia 3 Januari 1985 tersebut, mempunyai tiga orang anak. Namun dirinya telah bercerai dengan sang istri. Dirinya divonis dengan enam bulan penjara. Sepertinya dia tidak terkait dengan para grup teroris, karena diketahui ia tidak mengikuti kegiatan radikalisme di masjid radikal.

(bimbim)