Ā sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

Ā 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

Ā 

Ā Admin,

Ā www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Penyanyi Dangdut Gebby Vesta Sempat Merasa Jenuh Berkarir di Dunia Hiburan

Penyanyi Dangdut Gebby Vesta Sempat Merasa Jenuh Berkarir di Dunia Hiburan



Jakarta – Gebby Vesta telah menggelutiĀ Ā dunia hiburan sudah bertahun-tahun lamanya. Ia mengaku selama menggeluti dunia hiburan, dirinya jarang istirahat dan ingin rehat sejenak dari dunia hiburan yang melambungkan namanya tersebut.

Penyanyi Dangdut Gebby Vesta Sempat Merasa Jenuh Berkarir di Dunia Hiburan

Niatnya, penyanyi dangdut dan seorang DJĀ tersebut rehat sejenak sembari memikirkan lagu baru untukĀ album berikutnya. Di sela-sela istirahatnya nanti, Gebby mengatakan akan mengumpulkan materi-materi untuk lagu barunya.

“Selama 14 tahun berkarier di dunia entertain, sekarang lagi menemukan titik jenuh. Aku pengin cari suatu yang beda dan menghasilkan juga. Kalau dibilang vakum sih mungkin nggak juga, cuma lebih tepatnya aku istirahat saja dulu,” kata DJ Gebby Vesta di Jakarta.

Ia juga mengaku sedang fokus dengan bisnis yang digelutinya sekarang ini, yaitu bisnis butik. Bukan hanya itu saja, Gebby dikabarkan tengah menjadi produser. Dirinya memproduseri beberapa artis dan talentnya.

“Karena entertain kan nggak bisa menjanjikan bakal terus eksis. Makanya sekarang aku lagi coba bisnis butik dan fokus di balik layar saja dengan memproduseri artis dan talentku. Mereka bakal siap promo roadshow di 2015 ini,” terang cewek berdarah Kalimantan ini.

(bimbim)