sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Demam Pokemon Go, Julia Perez Ingin Geluti Bisnis Game

Demam Pokemon Go, Julia Perez Ingin Geluti Bisnis Game



Jakarta – Wabah Pokemon Go semakin merebak di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Game tersebut merupakan game terlaris saat ini dan telah meraup keuntungan ratusan juta dolar. Itu membuat salah seorang pedangdut dan seorang presenter, Julia Perez ingin terjun ke dalam bisnis games tersebut.

Demam Pokemon Go, Julia Perez Ingin Geluti Bisnis Game

Bukan hanya dikarenakan wabah Pokemon Go merebak di Indonesia saja, namun ia juga terinspirasi dari seorang Kim Kardashian. Keberhasilan Kim Kardashian dalam berbisnis games, membuat seorang Jupe ingin terjun juga kedalam bisnis games.

“Iya. Ada bisnis game sebentar lagi launching. Saya terinspirasi Kim Kardashian. Namanya karyawan, enggak mungkin juga saya minta duit mulu. Jadi, saya maunya berdiri tegak. Punya karyawan, justru saya yang memberi mereka masa depan. Maka saya ambil bisnis di jenis apapun,” jelas Jupe di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

“Saya lihat semua orang main game, main handphoe. Jadi saya mau pertama, Julia Perez ikon pertama. Jadi kalau sekarang ada Pokemon di Indonesia Jupemon,” lanjut Jupe.

Game yang akan dibuat Jupe merupakan game yang bekerja sama dengan sponsor. Game ini rencananya akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Game ini akan berisi gambar-gambar dari Julia Perez sendiri. Namun kalo soal cara memainkan game ini masih dirahasiakan oleh Jupe.

“Kalau di Amerika ada game Kardashian, di Indonesia ada Julia Perez. Ada gambar saya kayak live gitu, tapi jenis kayak apa masih rahasia. Bulan depan rilisnya,” sambung Jupe.

(bimbim)