Home » Sport » Berita MU : Carrick Mengaku Senang Dilatih Mourinho

Berita MU : Carrick Mengaku Senang Dilatih Mourinho



Manchester – Ujian pertama Mourinho sebagai pelatih baru Manchester United telah ditentukan. Manchester United akan berhadapan dengan Wigan, Sabtu (16/7/2016) dalam laga persahabatan. Latihan keras pun terus dilakukan Mourinho, agar anak didiknya bisa memenangkan pertandingan perdananya tersebut.

Berita MU : Carrick Mengaku Senang Dilatih Mourinho

Memang selama sepekan ini, latihan keras dari pelatih baru mereka, Jose Mourinho telah dimulai. Namun Gelandang Manchester United, Michael Carrick mengaku bahwa dirinya dan rekan setimnya sangat menikmati latihan pramusim tersebut. Bersama dengan beberapa pemain lain yang tak tampil di Piala Eropa, telah kembali latihan di bawah bimbingan Mourinho sejak 6 Juli lalu.

“Saya rasa semua pemain menikmatinya. Ketika ada pelatih baru, pramusim pasti rasanya sedikit berbeda karena ada cara baru. Tapi, persiapan jelang musim baru selalu sama, Anda harus siap bertarung. Itulah gunanya beberapa pekan latihan pramusim untuk mengembalikan kondisi fisik dan siap bertarung selama satu musim,” imbuhnya.

“Semuanya berjalan baik. Kami datang Rabu pekan lalu dan sudah berlatih satu pekan bersamanya. Sejauh ini sangat menyenangkan. Sesi latihan sangat bagus, sama sekali belum membuat kami kelelahan dan tak seberat yang mungkin Anda bayangkan,” ujar Carrick, dikutip dari Sky Sports.

(bimbim)