Home » Hiburan » Artis Cantik Korea Seo Shin Ae Tak Tahan Dengan Bullyan Fans EXO

Artis Cantik Korea Seo Shin Ae Tak Tahan Dengan Bullyan Fans EXO



Seoul – Seo Shin Ae merupakan seorang artis cilik yang sedang beranjak remaja. Dikabarkan bahwa Seo Shin Ae telah menutup akun Instagram Pribadinya. Bullyan yang kerap kali datang pada dirinya oleh para fans EXO atau EXO-L diduga menjadi penyebab utama.

Artis Cantik Korea Seo Shin Ae Tak Tahan Dengan Bullyan Fans EXO
Sebelum akun Instagram pribadinya resmi ditutup, dirinya sempat memposting sebuah tulisan tentang kasus tersebut. “Hidup itu memang tidak mudah. Aku tak bisa membuat semua orang menyukaiku. Aku tahu seharusnya aku tak merasa sakit hati pada orang yang belum mengenalku. Aku terus mengatakan pada diriku beratus-ratus kali, tapi apapun yang terjadi aku tetap belum bisa memahaminya,” tulisnya.

Tidak tahan dengan bullyan dari fans EXO tersebut membuat dirinya menutup akun Instagram. Kala itu, ketika dirinya dengan trio EXO seperti Suho, Chen dan Chanyeol menjadi bintang tamu dalam acara televisi “Happy Together 3”, ia ditanya tentang grup K-Pop favoritnya. Ia berkata bahwa dirinya bukan fans EXO namun dirinya adalah fans AKMU (Akdong Musician).

“Aku suka EXO tapi aku fans Akdong Musician,” serunya.

Jawaban dari Seo Shin Ae tersebut yang membuat dirinya dibully oleh fans EXO. Para fans tersebut mempermasalahkan postingan foto EXO yang diunggah oleh Shin Ae. Padahal diketahui ia bukan penggemar EXO. Salah satu fans EXO berkomentar “Kau suka AKMU, tapi kenapa kamu posting foto EXO,” seru EXO-L. “Pergi kau Shin Ae,” sambung yang lain.

(bimbim)