sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Aplikasi Prisma Manfaatkan Teknologi Neural Networks dan AI Menjadi Karya Seni Yang Fantastis

Aplikasi Prisma Manfaatkan Teknologi Neural Networks dan AI Menjadi Karya Seni Yang Fantastis



Los Angeles – Masyarakat di penjuru dunia tengah dihebohkan dengan adanya game mobile baru yakni Pokemon Go. Pokemon Go menjadi buah bibir di masyarakat. Game besutan dari Niantic Labs tersebut adalah sebuah game menangkap monster-monster virtual.

Aplikasi Prisma Manfaatkan Teknologi Neural Networks dan AI Menjadi Karya Seni Yang Fantastis

Namun, belakang ini ada sebuah aplikasi yang bisa mengimbangi kesuksesan dari Pokemon Go. Aplikasi tersebut bernama “Prisma”. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengubah foto selfie menjadi sebua karya seni yang menakjubkan dengan menggunakan teknologi neural networks dan Artificial Intelligence atau yang bisa disebut AI tersebut, seperti yang dikutip dari Gizmodo pada Jumat (15/7/2016)lalu.

Aplikasi tersebut sangat mudah dalam pemakaiannya. Untuk mengubah sebuah foto menjadi sebuah karya seni yang indah, cukup dengan memilih mode filter yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Hasil dari Prisma langsung bisa disimpan ke galeri atau juga bisa dibagikan ke beberapa media sosial.

Namun, Prisma hanya bisa diinstal pada perangkat IOS saja. Tapi jangan kecewa dahulu, pasalnya pada akhir Juli 2016 mendatang, pihak pengembang akan merilis aplikasi ini untuk Android.

(bimbim)