Home » Hiburan » Amel Carla Mengaku Mendengar Beberapa Kali Ledakan Keras Saat Berada di Bandara Turki

Amel Carla Mengaku Mendengar Beberapa Kali Ledakan Keras Saat Berada di Bandara Turki



Ankara – Persitiwa tragis sedang melanda negara Turki. Dikabarkan bahwa sedang terjadi kudeta di Istanbul, Turki. Namun nyatanya Kudeta yang dilakukan di istana kepresidenan tersebut gagal dan situasi saat ini berlangsung aman.

Amel Carla Mengaku Mendengar Beberapa Kali Ledakan Keras Saat Berada di Bandara Turki

Sialnya salah seorang mantan artis cilik Amel Carla tengah berlibur bersama keluarga di eropa. Sesaat setelah tiba di bandara Turki ketika tragedi kudeta tersebut terjadi. Saat itu Amel Carla hendak transit di Bandara Internasional Ataturk, Istanbul, Turki. Peristiwa mencekam tersebut sempat diabadikan Amel melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku mendengar ledakan ketika peristiwa itu terjadi.

“Astagfirullah aku sm keluarga lg di bandara istanbul dan ini keadaan sekitar 1 jam yang lalu, 3 menit yg lalu kita mendengar suara sesuatu meledak kita gatau itu apa,” tulis Amel sebagai caption video unggahannya, Sabtu (16/7/2016).

Amel Carla Mengaku Mendengar Beberapa Kali Ledakan Keras Saat Berada di Bandara Turki

Video yang berdurasi hanya beberapa detik saja tersebut memperlihatkan begitu banyaknya orang yang memegang bendera Turki. Mereka berlalu lalalng di depan Amel. Sejak beberapa minggu lalu, memang Amel beserta dengan keluarga lagi liburan ke beberapa negara di Eropa. Ia diharuskan untuk transit di bandara Ataturk demi melanjutkan perjalanannya. Namun sialnya malah terjebak di bandara tersebut.

“Tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh org yg ada disini meminta doa dari semua orang, semoga tidak ada apa apa terimakasih,” ungkapnya.

(bimbim)