Home » Hiburan » DJ Gebby Vesta Mengaku Pernah Pasang 100 Susuk Asal Kalimantan Didalam Tubuhnya

DJ Gebby Vesta Mengaku Pernah Pasang 100 Susuk Asal Kalimantan Didalam Tubuhnya



Jakarta – Di Indonesia banyak suku-suku yang masih kental dengan ilmu gaibnya. Seperti suku Dayak asal kalimantan. Suku ini dari dulu dikenal dengan ilmu gaibnya. Itu terbukti bahwa kebanyakan dari suku tersebut kebal dengan berbagai senjata. Bukan hanya itu, suku dayak ini dipercaya bisa memakaikan susuk yang mampu membuat sesorang terlihat lebih menarik.

DJ Gebby Vesta Mengaku Pernah Pasang 100 Susuk Asal Kalimantan Didalam Tubuhnya,

Seperti yang terjadi pada DJ seksi Gebby Vesta. Ia mengaku baru mengetahui bahwa didalam dirinya terdapat 100 susuk yang diberi oleh para leluhurnya. Namun Wanita asal Kalimantan tersebut mengaku telah melepas semua susuk yang melekat ditubuhnya. Selama menggunakan susuk-susuk tersebut, Gebby merasa lebih pede dan terlihat lebih fit di setiap penampilannya.

“Aku baru tahu (ada 100 susuk). Karena kan aku orang Kalimantan. Jadi kalau ada hal-hal seperti itu memang sudah biasa. Aku dapat dari sesepuh suku Dayak,” ungkap DJ Gebby Vesta kepada Liputan6.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Aku merasakan banyak khasiatnya. Dan kalau aku lihat mayoritas orang di dunia entertainment itu mungkin pakai dukun atau susuk, munafik rasanya kalau mereka bilang nggak pakai begituan untuk menunjang penampilan mereka,” terang pelantun Cowok Receh ini.

Susuk memang dikenal sangat mujarab demi mendapat “jalan pintas” untuk mencapai tujuannya. Namun Gebby juga mengaku, selama dirinya memakai susuk-susuk tersebut, dirinya kerap kali diganggu oleh makhluk-makhluk halus dan dirinya menjadi sulit untuk tidur nyenyak.

“Saat pakai itu (100 susuk) aku nggak pernah nyenyak tidur. Lalu hampir tiap hari diganggu mahkluk-makhluk aneh, sampai akhirnya aku putuskan untuk buang susukku semua dan bersihkan badanku,” ucap DJ Gebby Vesta.

“Sekarang sudah dilepas semua, dan aku pelajari kebatinan dan ritual leluhur saja. Bersyukur, perkembanganya baik sekali,” pungkasnya.

(bimbim)