Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Sindir Artis Yang Terkenal Dengan Cara Bodoh

Deddy Corbuzier Sindir Artis Yang Terkenal Dengan Cara Bodoh



Jakarta – Sindiran Deddy Corbuzier dalam akun twitternya terhadap artis-artis Alay sekarang ini sedang mencuat dipermukaan. Pasalnya Deddy kurang suka terhadap beberapa artis alay yang sering melakukan hal yang tak pantas di layar kaca. Menurutnya kelakuan mereka tersebut bisa merusak moral anak bangsa dan para generasi muda yang menontonnya.

Deddy Corbuzier Sindir Artis Yang Terkenal Dengan Cara Bodoh

Namun, artis alay yang dimaksud oleh deddy beserta program yang dibawakannya malah mempunyai rating tinggi dan disukai publik. Deddy mengaku kecewa dengan hal itu. Dikatakan dalam akun twitternya

“Kalau ada orang gila di jalan sama ada orang waras, yang mana yang bakal jadi tontonan? Kalau ada bencong dandan di jalan sama ada orang biasa pakaian rapih, yang mana yang bakal rame ditonton? Orang gila dan bencong di jalan akan jadi tontonan, orang rame lihat. Rumah kebakaran sama rumah dibangun, mana yang jadi tontonan? Rumah kebakar pastinya. Itulah mengapa Acara TV yang alay lebih laku dan banyak penonton. Terjawab toh,” tulis Deddy di beberapa kicauannya.

Ironisnya, memang sekarang ini banyak artis alay menggunakan kata-kata yang kurang pantas, seperti kata cacian dan makian demi menghibur para pemirsa. Walaupun dalam konteks bercanda, namun sudah tidak layak untuk dilakukan dan dipertontonkan ke publik.

Deddy Corbuzier Sindir Artis Yang Terkenal Dengan Cara Bodoh

Deddy berkata bahwa artis yang melakukan hal-hal seperti itu demi popularitasnya semata adalah artis yang tidak berkelas sama sekali. “Aku terkenal secara berkelas. Jika kamu terkenal karena hal-hal bodoh, maka kamu bukan artis, kamu itu hanya sebuah objek. Beberapa artis itu seperti sekolah yang tengah libur, mereka tidak punya kelas,” pungkas Deddy.

“Bully, hinaan, cacian, sampai tolol-tololan jadi tontonan demi nge-top. Kok nggak mikir anaknya besar nonton Youtube, ortunya mikir apa?” sambung ayah dari Azka ini.

(bimbim)