sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Liga Spanyol : Madrid Terancam Tanpa Ronaldo, Raul Angkat Bicara

Berita Liga Spanyol : Madrid Terancam Tanpa Ronaldo, Raul Angkat Bicara



Madrid – Sejak kejadian yang menimpa Cristiano Ronaldo pada laga final Piala Eropa 2016, ia dinyatakan cedera dan tidak diperbolehkan bermain selama beberapa bulan. Itu membuat klub raksasa Madrid kehilangan salah satu pemain terbaiknya tersebut. Hingga kini Ronaldo telah mencatat 364 gol dalam 348 penampilannya selama di Real Madrid.

Berita Liga Spanyol : Madrid Terancam Tanpa Ronaldo, Raul Angkat Bicara

Dengan kabar cederanya Cristiano Ronaldo, banyak orang yang menganggap bahwa Madrid seharusnya tidak boleh bergantung terus-terusan dengan kapten timnas Portugal tersebut. Dinilai itu semua bisa berdampak buruk bagi regenerasi timnya.

Cederanya Ronaldo, juga mendapat tanggapan dari seorang legenda Real Madrid, yakni Raul Gonzales. Raul mengatakan bahwa walaupun tanpa Ronaldo, ia yakin Real Madrid masih tetap menjadi sebuah tim yang besar. Karena dirasa pemain-pemain yang dimiliki Madrid sama berkualitasnya dengan Ronaldo.

“Pasti ada kelanjutan setelah zaman Ronaldo. Ronaldo telah melakukan hal-hal besar. Tetapi, Madrid memiliki tim bagus dengan pemain yang memiliki kemampuan bagus. Hal terpenting adalah mereka tetap bekerja sebagai satu tim,” ujar Raul seperti dikutip dari Soccerway.

“Ronaldo telah menjadi pencetak gol terbanyak selama tujuh musim. Tidak ada yang mampu menandinginya. Kami mengharapkan ia bisa terus mempertahankan performanya, ia memiliki semangat yang luar biasa untuk mencapai tujuan,” tambahnya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan ia. Kami saling mengagumi. Saya menyayangkan kami hanya bermain bersama selama satu musim. Tetapi, kami menjalani musim yang penting dan memiliki ikatan yang kuat,” tutur Raul.

(bimbim)