Home » Gaya Hidup » Tutupi Payudara Dengan Ikan Segar Kini Menjadi Tren di Medsos

Tutupi Payudara Dengan Ikan Segar Kini Menjadi Tren di Medsos



Jakarta – Banyak sekali foto-foto yang marak terjadi di media sosial akhir-akhir ini. Foto-foto tidak biasa tersebut menjadi sebuah tren tersendiri dikalangan netizen. Dan yang sedang jadi tren sekarang ini adalah “FishBra”. Tren ini merupakan tren foto wanita muda yang menutupi bagian dada mereka dengan seekor ikan.

Tutupi Payudara Dengan Ikan Segar Kini Menjadi Tren di Medsos

Akun yang mempelopori tren ini adalah sebuah akun Instagram dengan nama Fishbras. Akun terbesut sebenarnya sudah dibuat kurang lebih 18 bulan yang lalu. Namun tren foto ini sendiri baru dua minggu terakhir ini. Akun tersebut ternyata telah bekerja sama dengan perusahaan Boat Anchors, sebuah perusahaan yang memasarkan jangkar kapal.

Menurut Orsello selaku pemilik bisnis tersebut, akun itu dibuat oleh salah seorang sahabatnya, Pete. Akun tersebut memang dibikin untuk mempromosikan bisnisnya itu di media sosial.

Tutupi Payudara Dengan Ikan Segar Kini Menjadi Tren di Medsos

“Semakin lama semakin banyak perempuan yang menggemari [hobi] memancing,” kata Orsello. “Saya pikir fakta bahwa semakin banyak wanita yang berani berkotor-kotor dan tidak jijik memegang ikan menjadi daya tarik kedua jenis kelamin.”

Jika penasaran, coba anda ketik tagar dengan kata tersebut di Instagram, dan kamu akan menemukan ribuan foto wanita muda dalam balutan bikini menutupi bagian dada mereka dengan seekor ikan. (bimbim)