sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tak Mudah Bagi Mourinho Bawa MU Juarai EPL

Tak Mudah Bagi Mourinho Bawa MU Juarai EPL



Manchester – Setelah informasi resminya Jose Mourinho sebagai pelatih baru Manchester United menggantikan Louis Van Gaal yang dirasa gagal membawa United, banyak pendapat yang datang dari banyak orang. Salah satunya datang dari mantan pemain Manchester United Andy Cole.

Tak Mudah Bagi Mourinho Bawa MU Juarai EPL

“Jika Mourinho datang ke Man United dan jadi juara Premier League di musim perdananya, maka saya rasa ia akan jadi seperti Si Dynamo Sang Pesulap (Dynamo adalah pesulap asal Inggris,” cetus Cole pada BBC Radio Manchester.

Akan tetapi Mourinho sempat mengatakan bahwa ia pasti bisa membawa klub tersebut menjadi juara di musim perdananya di United. Namun, menurut Cole harusnya sejak awal manajer asal Portugal tersebut menyadari bahwa hal tersebut sangat sulit untuk diwujudkan. Dia berkata bahwa dibutuhkan trik sulap khusus untuk bisa membuat United menjadi juara di Premier League di musim perdana Mourinho.

“Itu akan jadi hal yang fantastis. Ia sadar benar betapa sulitnya datang ke MU dan mencoba untuk memenangkan trofi Premier League di musim pertama,” serunya.

(bimbim)