sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sang Ibunda Pertanyakan Tujuan Stefan William Pacari Celine Evangelista

Sang Ibunda Pertanyakan Tujuan Stefan William Pacari Celine Evangelista



Jakarta – Stefan William dan Celine Evangelista semakin mesrah dihadapan publik. Mereka selalu mengumbar kemesraan dalam foto-foto yang beredar di sosial media. Dari berbagai informasi Stefan dan Celine sudah meresmikan hubungan mereka.

Sang Ibunda Pertanyakan Tujuan Stefan William Pacari Celine Evangelista

Namun, Hubungan artis dan model Celine Evangelista dengan bintang sinetron Stefan William tak mendapat dukungan dari orang tua. Celine dikabarkan tidak mendapatkan restu dari sang ibunda Vincentia Nurul. Kabar yang tersebar juga mengatakan bahwa Celine sudah jarang berkomunikasi dengan keluarganya.

Vincentia Nurul sebagai seorang ibu merasakan adanya kejanggalan dalam hubungan Celine dan Stefan. Vincentia menduga, hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William bukan dilandasi cinta yang tulus. Ibunda Celine Evangelista juga menanyakan tujuan Stefan William berhubungan dengan puterinya yang berstatus janda satu anak.

“Saya tidak perlu Stefan untuk minta izin atau apa. Sebenarnya tida perlu terjadi begini kalau sama-sama menggunakan hati dan pikiran, tolong!” ucap Vincentia Nurul dalam tayangan !nsert Pagi, Trans TV, Selasa (12/7/2016).

“Stefan, kamu tahu kan Celine statusnya apa? Tujuan kamu apa? Celine kamu juga tahu kan? Selesaikan dulu kalau memang ada masalah,” tandas Vincentia Nurul.

Nurul juga menyatakan bahwa Celine seharusnya mengingat masa lalunya. Dari mana dirinya berasal kalau tidak dari seorang ibu yang melahirkannya. Karena memang hubungan Celine dengan keluarganya sekarang menjadi kurang harmonis bahkan seolah-olah telah bermusuhan dengan keluarganya sendiri.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)