Home » Hiburan » Sandra Dewi Ingin Gelar Pesta Pernikahan di Disneyland

Sandra Dewi Ingin Gelar Pesta Pernikahan di Disneyland



Jakarta – Artis cantik Sandra Dewi sebentar lagi akan menikah. Demi membuat pernikahannya terkenang, Sandra Dewi merencanakan matang-matang konsep acara pernikahannya tersebut.

Sandra Dewi Ingin Gelar Pesta Pernikahan di Disneyland

Terlihat Sandra Dewi sering bolak-balik Jepang-Indonesia bersama calon suaminya Harvey Moeis. Ingin melangsungkan pernikahan di dua negara, membuat Sandra Dewi harus mengurus banyak hal termasuk mengurus izin.

“Aku ke Jepang mengurus beberapa perizinan terkait pernikahan yang rencananya akan digelar November nanti di Disneyland. Tapi agak ribet ya, doain aja supaya lancar,” tutur Sandra Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/7/2016).

“Tanggalnya belum pasti tapi yang jelas bulan November. Karena di Jepang lagi musim gugur jadi pengen suasana yang sejuk, yang dingin,” tambahnya.

Konsep yang akan Sandra tampilkan didalam pernikahannya yakni konsep klasik dengan dominasi warna putih. Ia juga telah usai menjalani pemotretan pre wedding di negeri matahari tersebut.

Sudah 2,5 tahun, hubungan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis tersebut berjalan. Mereka ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi. Ceremony pernikahannya kelak akan dilangsungkan di Gereja Kathedral Jakarta. Lalu pesta pernikahannya akan digelar di Disneyland Jepang dihadiri sekitar 50 orang terdekat.

Cerita-cerita dari Disney telah menginspirasi dirinya. Sejak kecil, dirinya ingin menjadi Cinderella yang bertemu dengan pangeran tampan impiannya. Hal itu akan terwujud dalam waktu dekat ini. (bimbim)