sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pihak Kepolisian Usut Akun Davara Derry Yang Menghina Presiden Jokowi

Pihak Kepolisian Usut Akun Davara Derry Yang Menghina Presiden Jokowi



Pontianak – Setelah kasus seorang pria bernama Arsyad dari Jakarta yang telah melakukan penghinaan atas tindakannya mengunggah gambar hasil rekayasa yang menunjukan Presiden Joko Widodo beradegan seksual dengan mantan presiden Megawati Seokarnoputri pada akhir tahun 2014, sekarang pihak kepolisisan Pontianak Kalimantan Barat dipusingkan dengan sebuah akun di media sosial facebook dengan nama Davara Derry.

Pihak Kepolisian Usut Akun Davara Derry Yang Menghina Presiden Jokowi

Sebuah akun di media sosial facebook dengan nama Davara Derry tersebut telah menghina Presiden Joko Widodo dan Polri. Kabid Humas Kombes Pol Suhadi SW memastikan bahwa kepolisian tidak pernah tinggal diam terhadap ujaran kebencian, penghinaan, hujatan yang ditulis atau diucapkan oleh seseorang kepada presiden di jejaring sosial.

“Kita akan selidiki, kita usut. Karena ada pidana yang telah dilanggar di akun facebook tersebut,” kata Suhadi, Rabu (13/7/2016).

Pihak Kepolisian Usut Akun Davara Derry Yang Menghina Presiden Jokowi

Ucapan kebencian berupa hinaan dan cacian yang dilakukan pemilik akun Facebook dengan nama Davara Derry itu sama juga telah menghina, menghujat, mencaci negara.

“Presiden dipilih oleh rakyat, jadi presiden itu simbol negara yang harus dihormati oleh seluruh warga. Termasuk warga negara asing,” tegas Suhadi.

Menurut Suhadi, siapa yang berani mengusik simbol negara, berarti yang bersangkutan akan berhadapan dengan hukum. “Mudah-mudahan pemilik akun itu dapat terungkap,” harapnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)